Jumat, 20 Maret 2015

Petualangan di Sebuah Pulau Ajaib

Petualangan di Sebuah Pulau Ajaib
Dipersembahkan oleh : Miko Naufal Pratama
“Ayo bangun Ilham !” ucap ibu . “ah nanti aja deh bu masih ngantuk” ucap Ilham . ibu pun memberi waktu 5 menit untuk tidur . 5 menit kemudian . “Ilham ayo bangun sudah 5 menit !” ucap ibu . “baik bu” ucap Ilham . Ilham pun menuju kamar mandi untuk mandi . setelah mandi dan memakai baju ibu memanggil IIham . “Ilham sarapan dulu !” ucap ibu . “baik bu aku akan segera sarapan” ucap Iham . ibu menyiapkan susu dan nasi goreng . Ilham pun datang . “wah , enak sekali sarapannya !” ucap Ilham . Ilham segera makan . setelah makan ilham ingin bermain ke rumah temanya . “ibu aku main dulu ya” , “Iya Ilham” ucap Ilham dan ibu . Ilham pamit kepada ibu . di perjalanan dia melewati taman dan lapangan sepak bola . sampai lah dirumah temannya . Ilham mengetuk pintu rumah temannya . tok tok tok tok . temanya pun membukan pintu . “eh Ilham ada apa kamu datang kesini ?” , “eh roni aku pengen ngajak main kamu di taman” ucap roni dan ilham . Roni dan Ilham pun pergi ke taman . di taman dia bermain layang – layang . setelah lelah bermain dia beristirahat di bawah pohon . disaat mereka berdua sedang duduk santai di bawah pohon , tiba – tiba dia tersedot ke sebuah tempat . “waaaaaaa!!!” ilham dan roni pun terkejut . ketika ilham dan roni membuka mata dan terkejut . ilham berkata “wah , pulau yg sangat aneh tapi indah” . “betul sekali” sahut roni . “tapi , ngomong – ngomong kita berada dimana ?” Tanya roni sambil menggaruk – garuk kepalanya . ilham menjawab “aku pun tidak tau ron . coba kita kesana ke dekat gubuk itu , siapa tahu ada orang disana” . “ok” jawab roni . ilham dan roni pun berjalan . ketika sampai di dekat gubuk dia bertemu dengan seekor kucing . tiba – tiba muncul lah seseorang yang ternyata pemilik kucing ini . “siapa kalian berdua ?” kata orang misterius itu . “aku roni . dan aku ilham” sahut roni dan ilham . “perkenalkan , nama ku adalah wendi . aku adalah penghuni pulau ini” jawab wendi . “salam kenal wendi” jawab ilham dan roni . “oh ya wen , apa kamu berasal dari bumi ?” Tanya ilham . “ya . aku pun juga berasal dari bumi” jawab wendi . “lalu kenapa kamu berada disini ?” Tanya ilham dan roni . “aku berada disini karena waktu itu aku tersedot . pada saat itu , aku sedang bermain dengan kucing ku di taman . setelah bermain aku beristirahat bersama kucing ku ini . disaat aku mau duduk , tiba – tiba aku tersedot dan langsung berada di pulau ini” jawab wendi . “jadi begitu ya . lalu sudah berapa lama terjebak disini ?” kata ilham . “sekitar 3 minggu” jawab wendi . “groaaaaaaaa!!!!” . “suara apa itu ?” ucap mereka bertiga . “sepertinya itu suara monster yang berasal dari gunung itu” ucap roni . “teman – teman ayo kita periksa kesana” ucap ilham . “baik” jawab roni . “eh , tunggu sebentar . kalian pasti membutuhkan senjata . karena disana banyak mahluk dan monster buas . ini ambil pedang dan tameng . aku membuatnya sendiri loh .” sahut wendi . “wah , keran sekali . baiklah akan kuambil” jawab ilham dan roni . setelah  menyiapkan amunisi untuk berperang mereka pun berangkat . Setelah itu…..

Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar